Chodir Abdul

Kamis, 27 September 2012

Serial Number Office 2013 ASLI Microsoft


 

Assalamu'alaikum


Selamat sore sobat, seperti janji saya tadi siang yang akan memberikan serial number dari Microsoft Office Professional Plus 2013 Preview  . Perlu anda ketahui, serial ini asli langsung dari Microsoft, jadi ga usah tegang kalo nantinya akan diblokir oleh Microsoft. Lagian Office ini masih dalam Versi Beta, belum Versi Finalnya.
Nah, berikut langkah demi langkah medapatkan lisensinya:

1. Setelah Anda menginstal Microsoft Office Professional Plus 2013 Preview, silahkan ikuti langkah berikut:
a. KLIK DISINI untuk mendapatkan producy key Office 2013 (Login dengan akun hotmail Anda dan jika belum punya akun hotmail silahkan anda tekan tombol Sign Up yang berada disebelah kiri).
image host
b. Setelah Anda Sign in langsung copy paste product key Office 2013 pada notepad kemudian anda simpan (Perhatikan tanda panah) atau dapat pula anda print langsung dengan menekan tombol Print Product Key.
image host
c. Buka Microsoft Word 2013 Preview dan klik pada tab “File”. Ini akan membawa Anda ke tampilan Backstage. Berikutnya Klik “Account” dalam set tab di sebelah kiri. Klik “Change Product Key” di sisi kanan layar.
d. Masukkan Multiple Activation Key (MAK) yang Anda dapatkan tadi. Silakan periksa kotak untuk mengaktifkan secara otomatis atau restart aplikasi untuk mengaktifkan menggunakan kotak dialog aktivasi. Untuk aktivasinya usahakan dalam keadaan online.

Sekian Tutorial tentang Cara mendapatkan lisensi Office 2013 Gratis dari Microsoft

0 komentar:

Posting Komentar