Chodir Abdul

Jumat, 26 Oktober 2012

Bajak akun Facebook menggunakan Firesheep

Di Post Oleh: Chodir Abdul
Firesheep adalah  Salah satu add-ons Mozilla Firefox yang berfungsi untuk merecord atau merekam Cookies. Tetapi target utama dari Cara Hack Facebook dengan Firesheep ini adalah orang-orang yang berinternet menggunakan WIFI. Jadi tidak dapat digunakan untuk Jaringan LAN. Mohon maaf kalau penggunaannya cukup terbatas.syarat menggunakan Firesheep :
1.
System Operasi Windows XP, Vista, 7, Mac OS x 10.5 atau Mac OS terbaru.2.Browser yang digunakan Mozilla Firefox (Free Versi).3.Untuk pengguna Windows, sebelum menginstal Firesheep, sobat harus menggunakan Aplikasi Winpcap Terbaru dan sudah diinstalldwonlot disini>> .http://www.winpcap.org/install/default.htmsebelum memulai aksi Cara Hack Facebook dengan Firesheep, sobat cracker harus punya terlebih dahulu Aplikasinya.#dwonload aplikasinya di sini>>.http://www.ziddu.com/download/20542840/firesheep-0.1-1.rar.htmlSetelah selesai di Download, ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk cara menggunakan Firesheep ini.
  • Pada Mozilla Firefox, Klik File >> Open File >> Instal Seperti Biasa.
  • Secara Otomatis, Firefox akan meminta untuk Restart.
  • Untuk cara menggunakannya, Tekan Ctrl + Shift + S pada Keyboard.
  • Secara Otomatis, Akan muncul Sidebar di Firefox anda.
  • Lalu Sobat Klik Tombol Start Capturing.
  • Kalau Berhasil maka akan muncul Beberapa Facebook Orang yang sedangOnline dalam Kawansan WIFI yang sobat Hack.SEMOGA BERMANFAAT DAN JANGAN DI SALAH GUNAKAN,.

0 komentar:

Posting Komentar